SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Sabtu, 31 Oktober 2015

MAKANAN INI 10.000 KALI MEMERANGI SEL KANKER

Ternyata JENGKOL yaitu buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10. 000X lebih kuat dari KemoTerapi.

Kita bisa konsumsi buah Jengkol melalui cara mengonsumsinya selekasnya juga sebagai lalapan, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dan sebagainya.Hal sejenis ini menghasilkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik yakni efek yang dihasilkan pada kista dan tumor.

Buah ini adalah obat yang dapat dibuktikan melawan SEMUA JENIS KANKER. Jengkol di anggap juga sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yg adikuat. Efektif pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Sumber info menarik ini datang dari salah satu produsen obat terbesar dî dunia yg mengemukakan bahwa sesudah kian lebih 20 tes laboratorium yang ditangani sejak mulai th. 1970, terungkap bahwa :Jengkol bisa MENGHANCURKAN SEL GANAS dî 12 daerah kanker termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, biasanya digunakan dî dunia, memperlambat perubahan sel kanker.

Dan bahkan yg lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan sel-sel kanker ganas & tidak merubah sel-sel sehat.Sumber » Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street.Sebarkan Khasiat buah jengkol ini untuk kesehatan kita semua.

Syukurlah untuk yang biasa mengonsumsi JENGKOL