SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Sabtu, 31 Oktober 2015

OBAT UNTUK PENDERITA PARU PARU

Ramuan tradisional sudah dimanfaatkan secara turun temurun, untuk mengobati bermacam jenis penyakit.

Dari mulai penyakit yang ringan sampai penyakit yang tergolong berat, bisa disembuhkan jikalau mengikuti cara yang benar dan bahan-bahan yang alami.

Meskipun dokter banyak yang belum setuju pada ramuan tradisional, tetapi nyatanya banyak yang bisa di buktikan ampuh mengobati beragam penyakit. Bahkan ramuan yang sudah terbilang tua sekalipun, masih dapat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Salah satunya resep kuno ini, yang ditemukan di suatu biara di Tibet serta sangat berguna untuk pengobatan beragam penyakit. Saking kuatnya, cuma dianjurkan untuk digunakan sekali dalam 5 tahun.

Dan bahan dasarnya juga benar-benar simple, yaitu bawang putih. Yang telah terbukti sangat ampuh di dunia medis untuk mengobati beragam penyakit.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah 350 gr bawang putih dan 200 mililiter alkohol atau rum dengan kandungan 95 % (pakai alkohol yang tidak memiliki kandungan metanol atau benzalkonium klorida).

Persiapannya yaitu kupas serta hancurkan bawang putih. Campurnya dengan alkohol dan tuangkan ke botol kaca yang sudah disterilkan. Diamkan selama 10 hari, lantas saring cairan. Masukan kembali cairan ke botol. Simpan dalam almari es selama dua hari.

Cara penggunaannya yaitu : Campuran ini bakal cukup untuk sekitar 12 hari. Ambil segelas air serta tuang beberapa tetes obat ini saat sebelum sarapan, makan siang dan makan malam.

Hati-hati waktu menggunakannya.Resep ini ampuh untuk mengobati aterosklerosis, penyakit paru-paru, impotensi, sinusitis, tekanan darah tinggi, arthritis, rematik, gastritis, serta wasir.

Plus, sangat efektif untuk Anda yang tengah menurunkan berat badan, menaikkan penglihatan serta pendengaran, dan merangsang metabolisme.