SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Sabtu, 31 Oktober 2015

10 BUAH CARA DETOKSIFIKASI HATI

Mengeluarkan racun atau detoksifikasi dalam tubuh sangatlah penting, supaya tiap-tiap organ serta jaringan dapat bekerja dengan cara optimal.

Dan biasanya, untuk menyaring serta membersihkan racun didalam tubuh dilakukan oleh organ hati atau liver.Selain bertindak membersihkan racun, organ hati penting juga untuk menyingkirkan stres. Tetapi kadang-kadang kita tak sengaja mengkonsumsi makanan yang mungkin meracuni tubuh, dan umumnya dari makanan-makanan siap saji.

Jadi tak heran bila fungsi hati akan makin berat saat proses detoksifikasi. Sementara itu, organ hati sendiri memeliki peran lain seperti menghasilkan protein yang dibutuhkan untuk plasma darah, menghasilkan cholesterol serta protein yang membantu dalam membawa lemak lewat tubuh.Menolong dalam mencegah pembekuan darah, memproses hemoglobin (toko hati besi).

mengaturan asam amino, mencegah pada infeksi serta bertanggungjawab untuk menyingkirkan bakteri dari darah, mengonversi glukosa jadi glikogen (digunakan untuk energi), mengonversi amonia jadi urea (amonia bisa beracun), mengeluarkan obat serta racun dari darah, serta memproduksi empedu : yang membantu dalam membersihkan racun serta melarutkan lemak di usus kecil.

Sesudah Anda membaca perihal betapa pentingnya organ hati, pasti mau menjaganya tetap sehat bukan? Oleh karenanya, konsumsi 10 makanan ini supaya hati dapat melakukan proses detoksifikasi dengan cara alaminya.

1) Bawang putih
Apakah Anda pernah coba juice yang terbuat dari bawang putih? Bila tidak, ini merupakan waktu yang pas meskipun Anda perlu berhati-hati, lantaran hanya cukup sedikit saja bawang yang digunakan 1-2 suang saja.Bawang putih di kenal dengan kemampuannya untuk membersihkan tubuh dari racun, lantaran dapat mengaktifkan enzim didalam hati. Bawang putih juga memiliki kandungan sejumlah allicin serta selenium, yang dapat dibuktikan membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh serta bersihkan hati.

2) Grapefruit atau jeruk berwarna merah
Buah ini kaya antioksidan serta vitamin C, yang membantu dalam sistem pembersihan hati. Cuma satu gelas kecil juice jeruk ini akan menyebabkan produksi enzim, yang membantu melawan karsinogen serta racun.

3) Bit dan Wortel
Bit sudah dimanfaatkan oleh orang Romawi kuno sebagai afrodisiak. buah ini kaya boron yang membantu dalam produksi hormon s*ks. Pertanyaannya yaitu bagaimanakah wortel serta bit membantu hati Anda terus sehat? Jawabannya yaitu keduanya mengandung beta karoten yang sangat tinggi, yang sangatlah bermanfaat untuk hati.

4) Teh Hijau
Teh hijau juga adalah minuman yang meningkatkan fungsi hati, karena kaya antioksidan--katekin yang di kenal dengan karakter untungkan. Minuman ini menawarkan sangat banyak faedah lainnya

5) sayur berdaun hijau
Membuat jus dari sayuran hijau setiap hari, sangatlah baik untuk kesehatan tubuh. Anda bisa mengkonsumsinya mentah, dijus atau dimasak. Klorofil yang terkandung di dalamnya, sangat utamauntuk membersihkan racun dari aliran darah, dan membantu dalam menetralisir bahan kimia, pestisida serta logam berat.

6) Alpukat
Alpukat kaya glutathione, yang penting untuk detoksifikasi serta berguna untuk hati.

7) Apel
Apel memiliki kandungan serat-Pektin alami, yang bermanfaat saat proses detoksifikasi. Apel juga kaya vitamin serta serat, yang membantu dalam proses pengobatan.

8) Minyak Zaitun
Minyak zaitun yaitu yang paling baik untuk Anda gunakan saat memasak. Jauhi memasak pada suhu terlampau tinggi, tdk diatas 275 fahreinhet.

9) Lemon
Awalilah hari Anda dengan setengah lemon di air hangat, yang juga merupakan cara yang sangatlah baik untuk detoksifikasi hati. Lemon juga baik untuk system pencernaan.

10) Kunyit
Mengkonsumsi kunyit dianjurkan bukan sekedar bila Anda mau mempunyai kulit indah, namun juga pada masalah dalam sel. Kunyit kaya nutrisi yang mencegah kematian sel, hingga menjaga tubuh Anda muda dan cantik.