SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Rabu, 09 Maret 2016

JUALAN GAK LAKU?

***Enggak Bisa Jualan?***

Saya heran, masih saja ada orang-orang yang bertanya demikian. Padahal sudah wara-wiri di pelatihan, baca buku sana-sini tapi kok untuk jualan masih susah.

Sementara, diluaran sana, banyak orang yang produknya "Biasa saja" tapi jualannya kenceng minta ampun. Apa yang salah?

Rupanya saya menemukan, bahwa orang yang belum berhasil jualan itu karena mereka ingin hasil instan. Pikirannya "gw punya produk yang mau di jual, harus laku!"

Caranya? Mboooh...

Padahal jualan butuh konsistensi, mindset dan STRATEGI yang benar. Dimana strategi ini tidak didapatkan begitu saja, namun melalui pemikiran yang matang.

Yang hebat jualan itu suka duduk dan merenung. Bertanya pada dirinya sendiri "Gimana caranya supaya produk ini laku?". Inilah investasi terbesar seorang pebisnis, dimana mereka mau meluangkan waktu untuk menyusun strategi penjualannya, lalu ACTION!!!

Kalau yang menjadi tantangan Anda selama ini adalah STRATEGI nya, Anda bisa klik disini sekarang: http://bit.ly/strategi-online-marketing

Like atau Share ya ^_^

Saya ingat kata seorang leader saya, Bukan penjualnya yang ditolak,
Bukan produknya yang ditolak,
Bukan perusahaannya yang ditolak,
Tapi ide dan cara berjualan nya yang tidak punya daya beli...