SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Jumat, 18 September 2015

PENGHARAPAN, PENCIPTAAN, KARAKTER & AMBISI

- PENGHARAPAN
Saya terlahir dengan harapan anak terakhir adalah cewek, pengharapan adalah doa yg terwujud. Saya merasa beruntung diciptakan dengan sebuah doa. Bapak seorang PNS yg ditanggung biaya askesnya hanya dua anak saja, yg pertama dan kedua adalah cowok, doa dimulai dikelahiran anak ketiga, tapi Tuhan tetap kasi anak cowok. Doa terhenti sampai anak ketiga? Tidak! Mereka terus berharap dan akhirnya terwujud.

- PENCIPTAAN
Saya tidak mempersalahkan lingkungan utk karakter saya yg terbentuk saat ini, saya hanya melibatkan rasa aman dan nyaman saya. Saya tidak membatasi kemungkinan yg terjadi atas keputusan saya dari cara pandang saya yg positif, lingkungan kerja saya, tempat tinggal saya, teman ngumpul, media informasi, bahkan busana yg saya kenakan. Semua melibatkan rasa aman & nyaman.

- KARAKTER
Saya beserta saudara kandung saya dari kecil di didik untuk patuh pada tanggung jawab. Hingga sekarang karakter ini kami bawa sampai hari ini, jika memang tugas itu benar dan tepat, kami tetap kerjakan sampai akhir. Begitu kami memulai, begitu pula kami harus selesaikan.

- AMBISI
Lebih kepada hasrat untuk mencoba banyak hal yang membuat saya begitu ingin menemukan kebenaran atas pengetahuan saya. Apa yang saya mau, saya dapatkan. Saya selalu mengerjakan pekerjaan tepat waktu, dan saya selalu menyukai apa yang saya kerjakan, karena itu yang manjadi keputusan saya untuk maju beberapa langkah dari kehidupan saya sebelumnya. Saya sangat terbantu dengan ambisi positif saya.