SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Selasa, 17 Februari 2015

TUBUH IDEAL SESUAI PESANAN

mengapa diet tidak selalu berhasil. Karena Anda berfokus pada penurunan berat, Anda terus menarik kembali keharusan untuk menurunkan berat. 

Hal kedua yang perlu diketahui adalah bahwa kondisi kegemukan diciptakan melalui pikiran Anda terhadapnya. Sederhananya, jika seseorang kegemukan, ini disebabkan karena ia memikirkan “pikiran-pikiran gemuk”, terlepas dari apakah ia menyadarinya atau tidak. Seseorang tidak dapat memikirkan “pikiran-pikiran langsing”, tetapi menjadi gemuk.

Ini berlawanan dengan hukum tarik-menarik.  Terlepas dari apakah kepadanya pernah dikatakan bahwa ia memiliki kerja tiroid yang lambat, atau ukuran tubuh mereka adalah sifat bawaan lahir, semua ini adalah selubung dari “pikiran-pikiran gemuk”. Jika Anda menerima bahwa kondisi itu berlaku bagi Anda dan Anda meyakininya, Anda akan mengalaminya dan akan terus menarik situasi kegemukan kepada diri Anda. 

Semakin saya melihat bahwa saya gemuk, semakin banyak “daging” yang saya undang. Dengan kerangka tubuh yang kecil, berat saya menjadi 52 kilogram, semuanya karena saya memikirkan.

Ini adalah keyakinan yang tidak menguntungkan Anda, dan menurut saya sekarang, keyakinan itu sungguh konyol! Perlu diingat bahwa pikiran adalah penyebab utama dari segala sesuatu, dan selebihnya adalah akibat dari keyakinan pikiran.

Kemungkinan besar Anda mengenal seseorang yang langsing, tetapi makan seperti kuda, dan dengan bangga mereka mengatakan, “Saya bisa makan apa pun yang saya inginkan dan berat saya tetap ideal.” Dan Jin dari semesta berkata, “Permintaanmu adalah tugasku!”

Jadi tugas anda sebenarnya hanya memperjelas berat tubuh yang Anda inginkan. Dalam benak, gambarkan seperti apa penampilan Anda ketika sudah mencapai berat sempurna itu. Dapatkan gambar diri Anda pada berat yang sempurna itu jika Anda bisa mendapatkannya. Sering-seringlah memandanginya.

Anda harus percaya Anda menerimanya dan berat yang sempurna itu sudah menjadi milik Anda. Anda harus membayangkan, berpura-pura, bertingkah seakan-akan berat sempurna itu sudah menjadi milik Anda. Anda harus melihat diri sedang menerima berat yang sempurna.  Tuliskan berat sempurna Anda dan tempatkan di atas angka timbangan, atau jangan menimbang tubuh sama sekali.

Jangan membenturkan apa yang telah Anda minta dengan pikiran, kata-kata, dan tindakan Anda. Jangan membeli busana pada berat tubuh yang sekarang.

Miliki iman dan berfokuslah pada busana yang akan Anda beli. Menarik berat yang sempurna kepada diri Anda adalah sama dengan memesan sesuaut dari katalog Semesta. Anda melihat-lihat katalog itu, memiliki berat yang sempurna, memesannya, dan kemudian pesanan itu dikirim kepada Anda.

Buatlah niat untuk mencari, mengagumi, dan memuji dalam hati orang-orang yang bertubuh seperti yang Anda inginkan. Carilah mereka, dan ketika Anda mengaguminya serta merasakan perasaan-perasaan bertubuh seperti itu, Anda mengundangnya ke diri Anda.

Anda harus merasa baik. Anda harus merasa senang akan diri Anda. Ini sangat penting karena Anda tidak dapat menarik berat sempurna Anda jika Anda tidak merasa senang dengan tubuh Anda sekarang ini.

Jika Anda merasa buruk terhadap tubuh Anda, ini adalah perasaan yang sangat kuat, dan Anda akan terus menarik perasaan buruk terhadap tubuh Anda. Anda tidak akan pernah mengubah tubuh Anda jika Anda mengkritiknya dan menemukan kesalahan padanya, malah sebenarnya Anda menarik lebih banyak berat tubuh kepada diri Anda.

Pujilah dan berkati setiap sentimeter persegi dari tubuh Anda. Pikirkan semua hal sempurna tentang Anda. Ketika Anda memikirkan pikiran-pikiran sempurna, ketika Anda merasa senang pada diri Anda, Anda berada pada frekuensi berat sempurna Anda, dan Anda sedang mengundang kesempurnaan. 

Pastikan Anda berfokus penuh pada pengalaman mengunyah makanan. Pertahankan pikiran Anda di saat kini dan alami sensasi memakan makanan, dan jangan biarkan pikiran Anda beralih ke hal-hal lain.

Hadirlah di dalam tubuh Anda dan nikmati semua sensasi mengunyah makanan di dalam mulut dan menelannya. Cobalah hal ini ketika Anda makan. Ketika Anda hadir penuh saat makan, rasa dari makanan begitu pekat dan luar biasa; ketika Anda membiarkan pikiran beralih, rasa melenyap.

Saya yakin bahwa jika kita bisa memakan makanan kita di saat kini, terfokus sepenuhnya pada pengalaman makan yang nikmat, makanan tergabung dengan sempurna ke dalam tubuh kita, dan hasilnya adalah tubuh yang sempurna. 

Akhir kisah dari berat tubuh saya sendiri adalah bahwa sekarang saya dapat mempertahankan berat yang sempurna seberat 45 kilogram dan saya dapat memakan apa pun yang saya inginkan. Jadi, berfokuslah pada berat sempurna Anda!