SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Selasa, 17 Februari 2015

THE SECRET

Semesta menyukai kecepatan. Jangan menunda. Jangan menebak-nebak. Jangan ragu. Ketika ada kesempatan, ada dorongan, ada percikan naluri dari dalam diri, bertindaklah. Itulah tugas Anda. Dan hanya itu yang perlu Anda lakukan.

Jika anda seperti aladin, Jin adalah hukum tarik-menarik, dan ia selalu hadir serta mendengarkan segala sesuatu yang Anda pikirkan, ucapkan, dan lakukan. Jin menganggap segala sesuatu yang Anda pikirkan adalah apa yang Anda inginkan! Segala sesuatu yang Anda bicarakan adalah apa yang Anda inginkan! Segala sesuatu yang Anda lakukan adalah apa yang Anda inginkan! Anda adalah Tuan dari Semesta, dan Jin ada di sana untuk melayani Anda. Jin tidak pernah mempertanyakan perintah Anda. Anda memikirkannya, dan Jin segera mulai mendongkrak Semesta, melalui orang-orang, situasi, dan peristiwa, untuk memenuhi keinginan Anda.

1. Langkah pertama adalah MEMINTA

Berilah tugas kepada Semesta. Biarkan Semesta mengetahui apa yang Anda inginkan. Semesta selalu merespons pikiran-pikiran Anda.

yang sungguh-sungguh Anda inginkan? Duduk dan tulislah pada secarik kertas. Tulisan dalam kalimat kala kini. Anda bisa memulai dengan menulis, “Saat ini saya begitu bahagia dan bersyukur bahwa….” Kemudian jelaskan apa yang Anda inginkan dalam hidup, dalam setiap bidang kehidupan.  Anda perlu memilih apa yang Anda inginkan, tetapi Anda sendiri perlu mengetahui dengan jelas apa yang Anda inginkan. Inilah pekerjaan Anda. Jika Anda tidak jelas, hukum tarik-menarik tidak dapat mendatangkan apa yang Anda inginkan. Anda akan mengirim frekuensi campur aduk dan Anda hanya bisa menarik hasil yang campur aduk pula. Mungkin untuk pertama kalinya dalam hidup, pikirkan apa yang sebenarnya Anda inginkan. Sekarang, karena Anda tahu bahwa Anda dapat memiliki, menjadi, atau melakukan apa pun, serta tidak ada batasnya, apa yang Anda inginkan? Meminta adalah langkah pertama dalam Proses Penciptaan. Jadi, biasakan untuk meminta. Jika Anda harus membuat pilihan, dan tidak tahu jalan yang harus dituju, mintalah! Anda tidak boleh bingung tentang segala sesuatu di dalam hidup. Jadi, hanya meminta!

2. Langkah kedua adalah PERCAYA

Percaya bahwa apa yang Anda minta sudah menjadi milik Anda. Miliki apa yang saya sebut sebagai iman yang teguh. Percaya pada apa yang tidak kasatmata.  Anda harus percaya bahwa Anda telah menerimanya. Anda harus tahu bahwa apa yang Anda inginkan adalah milik Anda begitu Anda memintanya. Anda harus memiliki iman yang utuh dan total. Jika Anda telah memesan dari katalog, Anda akan rileks karena tahu bahwa Anda akan menerima apa yang telah Anda pesan, dan Anda bisa melanjutkan hidup Anda.  “Anggaplah apa yang Anda inginkan sudah menjadi milik Anda. Ketahuilah bahwa keinginan Anda akan datang kepada Anda pada saat diperlukan. Kemudian biarkan datang.

3. Langkah ketiga, langkah terakhir dalam proses adalah MENERIMA

Mulailah merasa senang tentangnya. Rasakan seperti apa yang akan Anda rasakan ketika keinginan itu tiba. Rasakan sekarang juga. dalam proses ini, sangatlah penting untuk merasa baik, merasa bahagia, karena ketika Anda merasa baik, Anda menempatkan diri pada frekuensi yang Anda inginkan.

Ini adalah Semesta perasaan. Jika Anda hanya memercayai sesuatu secara intelektual, tetapi Anda tidak merasakan perasaan yang ada di baliknya, Anda tidak mempunyai kekuatan yang cukup untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan dalam hidup. Jadi, Anda harus merasakannya.  Minta satu kali, percaya Anda sudah menerimanya, lalu yang harus Anda lakukan untuk menerima adalah merasa baik. Ketika Anda merasa baik, anda berada dalam frekuensi menerima. Anda berada pada frekuensi di mana semua hal baik mendatangi Anda, dan Anda akan menerima apa yang Anda minta. Anda tidak mungkin meminta sesuatu kecuali jika hal itu akan membuat Anda merasa baik ketika menerimanya, bukan? Jadi, tempatkan diri Anda pada frekuensi perasaan baik, dan Anda akan menerimanya.  Cara kilat untuk menempatkan Anda pada frekuensi itu adalah berkata, “Saat ini saya sedang menerima. Saat ini saya sedang menerima semua yang baik dalam hidup saya. Saat ini saya sedang menerima … (isi dengan hasrat Anda) sekarang.” Dan rasakan. Rasakan seakan-akan Anda telah menerimanya.