SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Rabu, 03 Februari 2016

PENTINGNYA MENCIPTAKAN KESAN PERTAMA

Di sini kita akan membicarakan tentang kecintaan pelanggan ke brand lagi! Anda tidak akan pernah dapat membayangkan bahwa terdapat seribu cara untuk membuat pelanggan jatuh hati kepada perusahaan Anda, benar kan?

Memenangkan hati pelanggan tidak diragukan lagi adalah tugas anda.

“Where Are The Best Places service and Win Over Customers”

Kenapa kesan pertama pelanggan penting?

Anda hanya punya satu kesempatan untuk membuat kesan pertama untuk calon pelanggan anda. Terlepas hal ini membuat mereka ingat anda bahkan setelah mereka meninggalkan penjelasan anda ataupun hanya menjadi ulasan yang tidak berarti dalam hidup mereka.

Bayangkan bahwa kesan pelanggan anda dengan brand anda adalah rangkuman yang diambil oleh otak mereka. Hal ini akan memakan waktu secepat kilat. Jadi pastikan untuk membuat kesan yang kuat dan luar biasa.

Apakah kesan pertama benar-benar sangat penting? Ya itu sangat penting! Walaupun terdengar tidak berwujud akan tetapi kesan pertama membangun kepercayaan pelanggan kepada brand Anda. Loyalitas pelanggan dimulai dari langkah ini. Dan Anda mempunyai waktu tidak lebih dari 8 detik untuk menyampaikan pesan brand Anda untuk membuat mereka mempercayai Anda.

Baiklah, hal ini mustahil dalam kehidupan nyata. Akan tetapi, yang kita bicarakan ini adalah dunia bisnis dimana sesuatu terjadi bahkan lebih cepat dari kedipan mata. Terlebih lagi, memiliki kepercayaan dari pelanggan berarti Anda akan terbantu menghabiskan lebih sedikit dalam menggambarkan perhatian mereka ke brand Anda.