SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Sabtu, 31 Oktober 2015

MANFAAT JUS DAUN SELEDRI

Seledri biasanya digunakan dalam salad, digabung dengan masakan lain, atau digoreng. Tetapi selain dikonsumsi, seledri juga bisa digunakan sebagai minuman untuk mendetoks racun dari dalam tubuh.

Seledri memiliki kandungan banyak nutrisi serta faedah kesehatan. Salah satu cara menikmatinya yaitu dengan mengolahnya jadi jus seledri.Juice seledri memiliki kandungan banyak faedah kesehatan. Anda dapat juga mencampurkannya dengan sayuran lain supaya lebih bergizi.

Berikut adalah sebagian faedah kesehatan yang tersimpan dalam juice seledri, seperti ditulis oleh Mag for Women.

1. Baik diminum sesudah olahraga
Juice seledri memiliki kandungan banyak potasium serta sodium yang dapat menukar elektrolit dalam tubuh yang hilang sesudah berolahraga atau beraktivitas. Selain itu, juice seledri juga membantu memenuhi cairan tubuh. Saat berolahraga, tubuh bakal kehilangan banyak air melalui keringat. Karena itu, minum juice seledri akan menolong mencegah dehidrasi. Juice seledri juga memiliki kandungan banyak mineral serta membantu menaikkan energi yang hilang.

2. Zat anti-kanker
Juice seledri memiliki kandungan zat antikanker di dalamnya. Mengonsumsi juice seledri diindikasikan mampu mencegah kanker kulit, lidah, tenggorokan, lever, serta usus. Selain itu, seledri juga memiliki kandungan zat yang mencegah rusaknya sel disebabkan radikal bebas. Seledri juga membantu meningkatkan aktivitas sel darah putih untuk menjaga kesehatan tubuh serta melawan kanker.

3. Mencegah pertumbuhan sel tumor
Seledri memiliki kandungan acetylenic serta phenolic yang di ketahui dapat mencegah perkembangan sel tumor dalam tubuh. Dua zat ini menekan aktivitas prostaglandins yang menyebabkan perkembangan sel tumor.

4. Menurunkan tekanan darah
Phtalides, sekelompok zat yang diketemukan dalam seledri membantu menentramkan otot di sekitar arteri. Dengan begitu, juice seledri bisa menurunkan tekanan darah. Minum secangkir juice seledri setiap hari untuk menurunkan tekanan darah serta mengontrolnya.

5. Menurunkan kolesterol
Juice seledri dapat juga turunkan tingkat cholesterol jahat dalam darah. Hal tersebut lantaran zat dalam seledri dapat meningkatkan sekresi cairan empedu pada badan.

6. Menghilangkan nyeri rematik
Bila Anda kerap mengalami nyeri sendi disebabkan artritis atau rematik, cobalah mengkonsumsi juice seledri. Minum juice seledri setiap hari bakal membantu meredakan rasa sakit serta nyeri sendi yang Anda rasakan. Selain itu, juice seledri juga ampuh untuk mengurangi peradangan otot.

7. Meningkatkan g*irah bercinta
Seledri juga di kenal sebagai makanan aprodisiak. Juice seledri dapat meningkatkan energi serta membuat Anda lebih berg*irah secara seksual. Diluar itu, juice seledri dapat juga jadi obat untuk insomnia.Mengkonsumsi juice seledri setiap hari bakal membantu Anda meningkatkan kesehatan serta kebugaran. Tak cuma memberikan beragam faedah di atas, juice seledri juga membantu mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh.