SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Sabtu, 31 Oktober 2015

CARA MERONTOKKAN BULU KETIAK

Sebagaian kaum pria menyebutkan mempuyai bulu di ketiak merupakan tanda kejantanan, namun lain hal untuk para wanita mereka memandang permasalahan ini cukup serius. Karena bisa mengurangi rasa kepercayaan diri, terutama apabila kaum hawa sedang memakai baju tanpa ada lengan.

Tapi anda para wanita jangan cemas ada beberapa bahan alami yang dapat anda terapkan untuk menghilangkan bulu ketiak, serta tentu dijamin keamanan nya karena mengguakan bahan-bahan alami

1. Pepaya
Buah yang satu ini selain bisa memperlancar perncernaan dapat juga menghilangkan bulu ketiak, lantaran didalam buah pepaya mengandung enzim serta enzim itu bisa mencegah pertumbuhan rambut serta mematahkan folikel rambut terdapat banyak bahan-bahan lain yang perlu anda siapkan berupa :1buah pepaya memntah, 1/4 sendok teh kuyit bubuk, 1/4 sendook teh tepung terigu, 4sendok makan gel lidah buaya, 2sendok makan minyak sawi, 2tetes minyak astiri (lavender) cara nya tak terlalu rumit.
Campur semua bahan pada wadah aduk hingga rata, lantas oleskan pada ketiak secra berlawan arah (dari bawah keatas) diamkan sepanjang 15-20 menit. Bersihkan menggunkan kain bersih secara berlawanan, untuk hasil maksimal terapkan cara ini 3kali dalam satu minggu.

2. Kunyit
kunyit memilik kandungan yang bisa mencegah anti bakteri serta anti-inflamasi, selain untuk perawatan kulit rempah-rempah yang umum digunakan untuk penyedap makanan juga bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan rambut. Jadi pas untuk menghilangkan bulu diketiak, langkah nya sangat muda cuma dengan menyiapkan 1-2 sendok teh kunyit yang sudah dikupas bersih serta siap kan air secukupnya. Lantas haluskan kunyit ke air sampai berupa pasta jangan terlampau padat namun juga tak terlalu lembek, lalu tempelkan keketiak anda berikanlah gosokan dengan cara halus berlawanan arah dengan (dari atas kebawah) diamkan hingga mengering. Setelah itu anda dapat membersihkan nya menggunakan air hangat

3. jintan putih
Anda juga dapat menggunakan jintan putih serta sedikit dicampur dengan kapur barus halus, serta tambahkan beberapa tetes air jeruk nipis lalu oleskan kan pada ketiak sesudah bulu ketiak dicukur. Diamkan beberapa waktu lalu bilas degan air bersih, ramuan ini bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan bulu ketiak secara perlahan hingga akhirnya tak tumbuh lagi. Tidak cuma itu ramuan ini dapat juga memakan beberapa sel kulit mati disekitar ketiak yang membuat kulit ketiak nampak berwarna kehitaman.

Itulah cara-cara alami untuk mengikis bulu ketiak, yang anda bisa terapkan dirumah. Jangan menyerah terus berusaha hingga hasil yang diinginkan terwujud. Karena tidak bakal ada usaha yang sia-sia.