SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Kamis, 17 September 2015

APAKAH ANDA BAHAGIA TANPA UANG?

Uang tidak akan membuat Anda bahagia. Saya tidak peduli walaupun Anda punya milyaran dolar, atau mempunyai 10 rumah besar di seluruh dunia, atau mengenakan berlian sebesar bola pingpong, atau memiliki 16 perusahaan multinasional.

Saya percaya bahwa uang akan membuat Anda bahagia HANYA jika Anda menggunakannya untuk memenuhi tujuan utama Anda dalam hidup - yaitu Mencintai, Membantu, dan Melayani sesama!

Prinsip spiritual lain yang Anda perlu pelajari: Uang akan membuat Anda bahagia hanya jika Anda telah belajar bagaimana bisa berbahagia tanpa uang.  Bila seseorang yang menderita/kacau berkata, "Jika saya mendapat cukup uang, maka saya akan menjadi bahagia".

Saya berani bertaruh bahwa orang ini akan tetap menderita/kacau walaupun dia menjadi sangat kaya sekalipun.

Penulis Best-selling John Gray mengatakan, "Uang itu seperti kaca pembesar." Saya setuju. "Jika Anda benar-benar bahagia, uang akan menguatkan perasaan ini. Uang akan memperluas perasaan ini. Bila Anda kacau, uang akan membuatmu lebih menderita/kacau.  Sama juga dengan pernikahan, atau pekerjaan, atau rumah, atau anak..  

Seorang pemuda yang kacau berkata, "Jika saya menemukan pasangan yang sempurna dan menikah, maka saya akan menjadi bahagia", adalah kejutan yang besar. Ia juga akan menjadi seorang suami yang kacau.

Dan lebih buruk lagi, Ia akan membuat seorang lain menderita seperti dirinya! Karena Kenyataannya sangat jelas : Orang yang bahagia membuat pernikahan bahagia.