SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Kamis, 08 November 2012

ARTI AYAH DIKEHIDUPANMU

Bagi seorang yg sdh dwasa, yang sedang jauh dari orangtua, akan sering merasa rindu dengan ibunya. Bagaimana dengan ayah?

Mungkin karena ibu lebih sering telepon untuk menanyakan keadaan mu, namun tahukah kamu,
jika ternyata ayah lah yg mengingatkan ibu untuk meneleponmu?

Saat kecil, ibulah yang lebih sering mendongeng, namun tahukah kamu bahwa sepulang ayah bekerja dengan wajah lelah beliau selalu menanyakan pada ibu, apa yang sudah kamu lakukan seharian.

Saat kamu sakit batuk/pilek, ayah kadang membentak "sudah dibilang! jgn minum es!". Namun tahukah kamu bahwa ayah khawatir ?

Ketika kamu remaja, kamu menuntut untuk dapat izin keluar malam dan dengan tegas ayah berkata "tidak boleh!" Sadarkah kamu bahwa ayah hanya ingin menjagamu?

Karena bagi ayah, kamu adalah sesuatu yang sangat berharga. Saat kamu bisa lebih dipercaya, Ayah pun melonggarkan peraturannya. Kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya. Maka yang dilakukan ayah adalah menunggu di ruang tamu dengan sangat khawatir.

Ketika kamu dewasa,dan harus kuliah di kota lain. Ayah harus melepasmu. Tahukah kamu bahwa badan ayah terasa kaku untuk memelukmu?

Dan ayah sangat ingin menangis. Di saat kamu memerlukan ini-itu, untuk keperluan sekolahmu, ayah hanya mengernyitkan dahi. Namun tanpa menolak, beliau memenuhinya.

Ayah sangat menyayangimu, tetapi seorang ayah sulit mengungkapkan dalam perbuatan dan perkataan seperti ibu..

Sampai ketika pasanganmu datang, untuk mminta izin mengambilmu dari ayah, ayah akan sangat berhati-hati dalam memberi izin

Dan akhirnya..
Saat ayah melihatmu duduk dipelaminan bersama seorang yang dianggapnya pantas, Ayahpun tersenyum bahagia, apa kamu tahu, bahwa ayah pergi ke belakang dan menangis? ayah menangis karena ayah sangat bahagia. Semoga Putra Putri kecilku bahagia bersama pasangannya.

Setelah itu ayah hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk, dengan rambut memutih dan badan yang tak lagi kuat untuk menjagamu

Powered by Telkomsel BlackBerry®