SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Sabtu, 31 Oktober 2015

OBAT RAMBUT BER KETOMBE

Rambut sering punya beberapa permasalahan, seperti rambut rontok, beruban dini, berminyak, serta berketombe. Banyak yang bisa menyebabkan masalah pada rambut ini, di antaranya tak dibersihkan dengan teratur atau kekurangan nutrisi yang dibutuhkan.

Salah satu permasalahan yang biasa dikeluhkan pada rambut yaitu ketombe. Ketombe dapat diakibatkan berbagai hal, di antaranya rambut lembab yang kerap tertutup atau jarang sekali dirawat.

Selain rasa gatal yang diakibatkan, ketombe bisa juga mengurangi kepercayaan diri. Lebih-lebih bila Anda memakai pakaian berwarna hitam, ketombe mungkin tampak tandap disengaja saat kita menggaruk kepala, tentunya itu bisa membuat Anda malu di depan orang-orang.

Lalu bagaimana menyingkirkan permasalahan ini? Anda mungkin akan terkejut, karena solusi permasalahan ini ada di dapur, yakni dengan lemon.

Lemon bekerja ampuh pada semua type rambut serta kulit kepala. Ada beragam langkah untuk memanfaatkan lemon, baik dengan lemon dengan cara utuh atau bisa saja dengan tambahan bahan-bahan yang lain.

Dan di bawah ini, Anda bisa memilih salah satu cara yang cocok serta terbaik untuk menyingkirkan ketombe, yang kami kutip dari Boldsky. com.

1. Lemon Digosok : Ini bisa jadi cara ampuh membasmi ketombe yang paling simple untuk dicoba. Gosok sepotong lemon pada kulit kepala serta diamkan selama beberapa menit. Sementara itu, peras setengah potong lemon dalam cangkir. Lantas bilas rambut serta kulit kepala dengan air lemon ini. Anda dapat mengulanginya dua sampai tiga kali 1 minggu, hingga ketombe benar-benar hilang.

2. Minyak dan Lemon : Cara ini cukup instan, aduk satu sendok teh juice lemon dalam dua sendok makan minyak. Oleskan pada kulit kepala serta rambut serta biarkan istirahat selama sedikitnya satu jam. Cuci seperti biasa.

3. Lemon dan telur : Ini yaitu obat untuk ketombe yang memiliki kandungan nutrisi paling bagus. Pecahkan satu telur utuh, imbuhkan satu sendok makan minyak serta juice lemon, lantas kocok hingga kalis. Ratakan ramuan ini di seluruh kulit kepala. Biarkan setidaknya 1/2 jam, lalu keramas seperti biasa.

4. Biji fenugreek serta lemon : Pertama biji fenugreek di rendam semalam, lantas di buat pasta dengan menghaluskannya. Tambahkan satu sendok teh jus lemon ke satu sendok makan pasta fenugreek. Ramuan ini tidak hanya menyuburkan rambut Anda, namun juga jadi obat untuk ketombe.

5. Yoghurt serta Lemon : Yogurt kerap dimanfaatkan untuk makanan serta pelembab. Tambahkan satu sendok teh juice lemon ke yogurt dengan takaran yang sama. Kombinasi keduanya membuat rambut sehat dan kulit kepala bebas ketombe.