SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Sabtu, 31 Oktober 2015

OBAT AWET MUDA

Ingin sharing boleh yaa... Mudah-mudahan kita semua panjang usia dalam kondisi sehat dengan berbagai ikhtiar apapun.

SOBAT WAJIB BACA, INI OBAT AGAR AWET MUDA

Keadaan Asidosis merupakan keadaan di mana keasaman tubuh telah terlampau tinggi hingga tubuh rawan pada penyakit.

Gejala-gejala awal asidosis yaitu :Kerap sakit kepala atau migrenAsma, sinusitis, gampang alergiKerap pilek, batuk, fluJerawat, bisul, kulit kusam, eksim, serta penyakit kulit lainnyaKerap sakit maag, kembung, atau sembelitKeputihanNapas serta keringat bauKerap nyeri otot serta persendianLesu kronisKelebihan berat badanMerubah pola makan seperti merubah budaya.

Bagaimana langkahnya tubuh yang asam dapat cenderung basa. Beberapa orang menyebutkan dengan Food Combining.Bukanlah Program diet2an menahan lapar, bukanlah program kurus2an, serta bukanlah program dengan maksud mengobati...

FoodCombining (atau FC) yaitu POLA MAKAN HARIAN, (Sarapan, Makan Siang, serta Makan Malam) yang mencari keseimbangan dalam tubuh, yang bertujuan untuk membuat PH darah yang netral pada acid-base (asam-basa), serta mengkondisikan Homeostatis tubuh (Homeostasis = kondisi keseimbangan internal yang ideal, di mana semua system tubuh bekerja maksimal untuk memenuhi seluruhnya keperluan tubuh.

Potential hydrogen (PH) diwakili oleh dua kutub di angka 1 untu Asam (Acid) serta 14 untuk Basa (Alkali).PH darah serta badan yang sehat ada pada titil 7, 35-7, 45 hingga dimaksud Homeostasis seperti diatas.Mengapa parameternya lewat PH badan? Sederhana, Lantaran keadaan tubuh yang sehat dengan fungsi yang normal, mempunyai PH netral...

Lantas, mengapa Food Combining? Masalahnya yaitu, paduan serta pola makan saat ini condong menghasilakan PH ke arah yang asam (acid), serta jadi penyebab masalah2 kesehatan dari yang ringan sampai yang fatal

Pemecahannya? Kembalikan kandungan PH jadi netral, dengan konsumsi asupan pembentuk basa seperti buah serta sayuran sayuran segar, serta menghindari atau semestinya meminimalisir asupan pembentuk asam.

Rumit?Tidak juga, dasarnya cuma perlu memperhatikan padu padan asupan makanannya, langkah mengonsumsinya, dan waktu yang pas untuk mongkonsumsinya. Semua bisa diaplikasikan dengan " sedikit memodifikasi " asupan serta kebiasaan makanan harian.

Sedikit reminder untuk pola dasar dari Food Combining ;

1. Mengkonsumsi air hangat dengan perasan jeruk nipis/lemon sesaat sesudah bangun pagi dalam keadaan perut kosong. Sebagai tonik/penguat alami untuk si liver setelah semalam bekerja berat mencerna makanan.

2. 15mnt-1 jam lalu Sarapan HANYA buah2an pagi hari sampai mendekati siang, supaya tak membebani saluran cerna di fase " pembuangan ". Seperti yang dicontohkan Rasul, mengonsumsi buah dalam situasi perut kosong.

3. Makan siang serta malam bebas selama pola makan dipatuhi. Pola makan yang benar dengan cara food combining adl :A. karbo/pati + sayuran segar (mentah)B. Protein Nabati + karbo/patiC. Protein hewani + cuma sayuran segar (mentah)D. Hindari mempertemukan Karbohidrat Pati dengan Protein Hewani. Pertemuan keduanya dalam satu saat makan bakal memberatkan saluran cerna serta bakal membuahkan PH tubuh asam.

4. Minum cuma air putih berkwalitas 2. 5-3 liter /hari, jauhi minum terlalu berlebih sesudah makan.Minum ber PH basa seperti air mineral diberi irisan lemon/jeruk nipis, juga termasuk juga KANGEN Water#bukan promosi -- ada yang seneng nih jualannya disebut

5. Kunyahan yang banyak ; membantu meringankan serta mengoptimalkan kwalitas asupan makanan. 40-70 kunyahan seperti Rasulullaah (serta tersebut yang membuat kenyang bergizi).Juga perlu dipahami sedikit mengenai SIKLUS harian tubuh manusia berkenaan pola makannya.

Jam 04. 00-12. 00 : masa pembuangan (lewat kotoran, urine, keringat, napas) exclusive cuma sarapan buah.

Jam 12. 00-20. 00 : masa pencernaan

Jam 20. 00 - 04. 00 : saat penyerapan (sel tubuh diperbaharui dan diperbaiki).

Apa pun yang menjadi asupan harian akan memastikan kwalitas kesehatan... termasuk juga berat badan, yang bakal mencari titik berat idealnya secara automatis.

Sedikit penjelasan, Raw Veggie (sayuran mentah) itu MENGIKAT racun2 yg terjebak dalam sel terdalam, didalam tubuh kita. Sampai kini kita tidak keracunan sama racun2 itu (yg berasal dari makanan, polusi udara, make-up, racun yang datang dari pikiran, dsb), lantaran racun2 ini tidak beredar di tubuh lantaran diikat sama lemak, dan air. Begitu racunnya dikeluarin (merembes melalui dinding usus, lalu keluar melalui BAB yang warnanya gelap, hijau gelap, coklat gelap, atau kehitaman), akhirnya lemak pun ikut luruh, air juga dikeluarin melalui urin (makanya kita condong gampang PIPIS), jadinya kita lama-lama KURUS dengan sendirinya.

Sumber : buku " Food Combining " karya bu Andang Gunawan. Serta foodcombiningindonesia. co. id

Ternyata di al Qur'an ada ayatnya perihal makanan mentah. Q. S. Al Baqarah : 61 : ... Dia memberi kami apa yang ditumbuhkan bumi, seperti : sayur-mayur, mentimun, bawang putih, kacang adas, serta bawang merah. Itu yg membuat AWET MUDA.

Kenapa mentah? Karena riset Hiromi Shinya, yg diolah oleh usus adl enzim. Saat sayuran terserang suhu 40 derajat celcius, jadi enzimnya hilang.Semua dapat dikonsumsi mentah kecuali daun singkong harus matang. 

" We are what we eat "