SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Kamis, 17 September 2015

SADARLAH CEPAT DAN CIPTAKAN PRESTASI KERJAMU

Seorang teman saya bilang.. kamu ini saya perhatikan tidak bakat jadi karyawan... kamu lebih berbakat jadi BOS.. kamu punya ciri ciri jadi pengusaha..

Kamu tidak suka bangun pagi.. jd tidak cocok sebagai karyawan

Kamu juga tidak suka gaji pas pas an.. jadi tidak cocok sebagai karyawan

Kamu juga tidak suka di marahin bos.. jadi tidak cocok sebagai karyawan

Betul kan???

Itu lah kenapa kamu jadi Unit Manager..
karena ga suka jadi karyawan..

Pengusaha juga kerja dengan cara kerja yg berbeda

Coba perhatikan apa yg dulu bos mu lakukan? Dia pastikan kamu masuk kerja setiap hari, tembus target setiap minggu. Dia pastikan kamu tidak gagal.. kamu tidak menyerah.. dia pastikan kamu tetap bertahan.. dia pastikan semua nya itu..

Skrg kamu itu BOS nya.. trus.. ??

Udah kerjakan kan belum apa yang bos mu lakukan dulu. Kalau kamu skrg jadi BOS tapi masih saja kerja seperti seorang karyawan.. hati hati.. keadaan semula bisa kembali kepada diri mu.. kembali lagi jadi seorang karyawan.

Kerjakan Apa yang SEHARUS NYA KAMU KERJAKAN.