SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Jumat, 18 September 2015

AYO BERHENTI SEJENAK

Beri diri Anda waktu untuk menghargai apa yang telah Anda capai, tapi tidak lebih. Ketika saatnya tiba untuk bergerak maju, sukses hanyalah satu titik di perjalanan lebih lama - itu bukan akhir dari perjalanan itu.

Bayangkan sebuah perusahaan seperti Apple berhenti setelah iPod atau Henry Ford memutuskan Model T cukup baik. Dimana akan hari tanpa orang selalu berusaha untuk memperbaiki apa yang mereka sudah sudah capai?

2- Belajar dari sebuah kegagalan dan cari cara utk meningkatkan

Jika sukses merupakan penanda perjalanan Anda, kegagalan adalah peta. Ketika kita gagal, kita menemukan sesuatu yang penting tentang diri kita sendiri. Kami menemukan cara untuk bertahan, bagaimana untuk mendapatkan yang lebih baik, dan apa yang TIDAK bekerja.

Bersenang-senang dalam kegagalan dan belajar dari itu di setiap langkah. Para pengusaha paling sukses dalam sejarah yang paling diingat adalah kemenangan mereka, tetapi mereka hanya  memberitahukan kepada  Anda hanya kegagalan mereka dan bagaimana mereka bangkit dr kegagalan mereka.

Kenali potensi anda dan gunakanlah potensi anda di setiap waktu

3 - visualisasi hal2 positif yang akan terjadi berikutnya.

Ketika anda merasa Tidak yakin, maka itulah yg akan terjadi.

Bayangkan keberhasilan yang anda dapatkan  dan bagaimana Anda akan menggunakan pemkiran positif untuk mencapai Goal  Anda. Bayangkan pengalaman yang Anda dapatkan, bahkan jika Anda gagal untuk mencapai hasil yang Anda perjuangkan.

Apa pun yg Anda lakukan, bayangkan terjadi.