SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Selasa, 10 Februari 2015

PENJUAL SUKSES ADALAH PEMBURU HANDAL & PETANI RAJIN

Keluarkan giant inner dalam diri anda, lakukan penjualan karena anda percaya sesuatu yang anda jual bermanfaat buat pembeli.

Ada beberapa alasan orang membeli dari anda:
1. Unsur percaya pada penjual
2. Berkeinginan menolong
3. Sekedar ikut ikutan
4. Kebetulan sesuai kebutuhan
5. Brand image

Berlatihlah secara rutin didepan kaca, atur senyum tulus anda, nada bicara anda, gerak badan anda, kontak mata dan tampilan anda, ciptakan pesona. Ingatlah bahwa kesan pertama begitu menggoda.

Setiap manusia dianugerahi Tuhan waktu yang sama 24 jam, nah mulailah bagi waktu dengan cara berkualitas. sediakan 8 jam untuk waktu bersama keluarga di rumah, waktu 8 jam untuk bekerja dan 8 jam untuk kegiatan membina hubungan dengan dunia luar, update informasi dan menjaga jaringan.

Sukses adalah tanggung jawab anda. Ketika anda memulai penjualan, anda jugalah yang mengakhiri presentasi karena anda adalah pemegang kendali atas penjualan yang anda buat, buatlah berkesan untuk membuat penasaran pembeli bagaimana cara mendapatkan produk lebih cepat. Itu yang disebut breaking point sebuah penjualan.

Bagaimana memacu kecepatan menjual?
*carilah penyebab agar bernafsu
*cari titik didih agar berlari kencang
*air akan mendidih jika api menempel
*yang terlihat, terekam jadi impian

Berbicara tentang menjual, berbicara tentang cinta. Cara tepat menjual dan terbeli dengan laris. Karena bagi saya, itu melawan keterbatasan, luapkan rasa hingga jika anda menjual dengan alasan cinta, anda akan tahu alasan kenapa pembeli memerlukan produk yang anda jual. Cinta pasti ada harga yang harus dibayar. Biasanya harga  yang terungkapkan pasti tentang berharganya cinta buat keluarga mereka, cinta kepada diri pribadi, serta cinta pada hubungan tuhan dan manusia.

1. Cinta keluarga
Hampir semua manusia didunia ingin keharmonisan dalam keluarga, dari mulai awal kelahiran, masa kehidupan, hingga menjelang kematian. Semua diawali dan diakhiri dengan cinta. Itu lah mengapa tiap manusia ada harganya.  mengungkapkan cinta pada keluarga berarti menyediakan rasa aman dan rasa nyaman. Itu kuncinya.

2. Cinta kepada diri pribadi
Secara emosional, manusia adalah pribadi yang berekspresi baik tentang cara bertindak, cara berprilaku dan cara berfikir. Manusia adalah role model. Mereka berapresiasi membentuk karakter pribadi. Mereka menciptakan dunianya. semua ditangan mereka baik pilihan ataupun keputusan untuk menentukan sebuah sikap.

3. Cinta antar manusia pada Tuhan
Setiap manusia dalam semua ajaran agama mengajarkan untuk beriman, artinya rasa percaya. Agama berasal dari bahasa ibrani yang jika diterjemahkan "A" berarti tidak, "GAMA" berarti kacau. Jika digabungkan agama mengajarkan ketidak kacauan dalam diri menuju tingkat damai.
Apa sebab terjadinya? Karena perintah alam bawah sadar untuk mengakses komunikasi aktip dengan Tuhan. Antara program relaksasi dan fokus kontrol emosi manusia.