SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Selasa, 10 Februari 2015

6 TRIK PENJUALAN TERLARIS

1. Buatlah penawaran menarik
Kenapa orang mesti beli pada anda
- teknik menjelaskan (edukasi)
- kasi hadiah, paket diskon
- penampilan mpengaruhi penjualan
2. Apa yang bisa buat orang percaya
- pencapaian anda didunia penjualan
- garansi 100% uang kembali
- testimoni keberhasilan orang
- perusahaan terbaik
- kualitas produk
- anda penjual berlisensi
3. Penjelasan sudah tepat/benar?
- cara penyampaian kata kata beda, penawaran beda, hasilnya pasti akan beda pula
- pakai lah hukum perbandingan
Tawarkan harga mahal dulu baru murah, akan lebih laku, ketimbang harga murah dulu daripada mahal
4. Hukum keterbatasan
- kenapa saya harus beli hari ini sama anda?
- apa yang membuat anda yakin saya harus membeli hari ini?
5. Kumpulkan dan kerjakan PR
- alat alat penjualan wajib lengkap
- koreksi hasil kerja hari ini, baik penampilan, cara menjelaskan, orang yang ditemui, alat perang yang ingin dijual
6. Target market yang benar
- punya modal untuk membeli produk
- sehat fisik dan mental
- bisa ditemui
- mau mendengar penjelasan edukasi