SEBELUM MENJUAL, KENALI PEMBELI ANDA

Dulu nya saya karyawan seperti anda, kemudian saya mulai berkarir dibidang penjualan. Dari tahun 2013 saya mulai menjual asuransi, menjual s...

Minggu, 21 Oktober 2012

MIMPI SEMALAM

Hari ini saya pergi ke tukang photocopy. saya membawa 4 lembar kebahagiaan, 3 lembar kebijaksanaan, 2 lembar hak, dan 1 lembar tanggung jawab. ternyata sesampainya disana, saya dilayani dengan lebih baik. saya terkagum-kagum dengan pelayanan yang diberikan pelayan toko kepada saya. dan ketika saya akan membayar, kasir tersebut menjawab "pembayaran photocopy anda telah lunas, dibayar oleh orang itu". saya heran dan menoleh kearah orang yang di tunjukkan kasir. 

saya sama sekali tidak mengenalinya. kemudian saya menghampiri dan sekalian mengucapkan terima kasih. ternyata dia juga konsumen toko tersebut, sama seperti saya. saya mulai mengajukan pertanyaan padanya. "Kenapa anda begitu baik terhadap saya padahal kita belum saling kenal sebelumnya?" dia tersenyum sesaat, kemudian sambil memegang pundak saya, dia membisikkan sepenggal kata yang membuat saya terkejut, kalau tidak salah begini bunyinya "KARENA SAYA TUHAN". saking terkejutnya, saya bangun dari tempat tidur dan melihat sekeliling. ternyata sudah pagi. Jika anda menjadi saya pada waktu itu, apa komentar anda?